13 November 2007

Koor / Padus

Sabtu kemaren hujan dari jam 2 ampe malem di Depok, gila bener deh, tuh hujan parah abis, udah deres ,petirnya ampun2. Awalnya gw cuek aja, secara gw lagi nonton DVD yang baru gw beli "Prison Break" season I, ga taunya si petir makin ngamuk aja, gw matiin lah komputer teman gw, gw masuk kamar,eng...ing...eng...listrik mati!!! Gw turun ke kamar bawah, ngobrol bentar, eh, ada satu orang yang nongol lagi bawa gitar..jreeeeng...mulailah bernyanyi2, seperti biasa lah, dari lagu Indonesia sampai lagu-lagu Batak yang ngetren sekarang ini "Marsada Band" ;). Tapi kemaren itu gitarisnya lebih prefer lagu-lagu rohani, kayaknya dia mau tobat deh waakaka...

Sampailah saatnya nyanyi lagu-lagu Natal, secara Natal tinggal sebulan lagi. Kita nyoba nyanyi lagu "Arbab", wauw...hanya bertiga yang nyanyi tapi lengkap suara 1,2 dan 3 hehehe...gw tentunya suara 1 ajalah. Mmm...bagus, ga narsis loh karena suara sendiri, padahal baru sekali nge jreng, langsung dapet pembagian suaranya, hhehehe.. .Sayangnya liriknya udah lupa-lupa nih, kalau ada yang punya lirik lagu Arbab tolong dishare dong, yang bahasa Indonesia dan bahasa Batak ya. Kita juga nyoba lagi "Nanggumalussang" (batak_song), lumayan juga lah sekali jreng langsung dapet.

Jadi kepikiran untuk tampil kembali di acara2 Natal terdekat, nyumbangin lagu hihiiihi... Kapan yah gw terakhir ikutan koor/paduan suara Natal? Wait a minute... Jreng... Natal 2001!!!! Waktu itu gw kelas 3 SMU, kelas gw 3 IPA 1 buat koor sendiri, bawain lagu "Deck The Hall". Huuhuhuuhu...jadi kangen ikutan koor di gereja pas Natalan.

Arbab versi Bahasa Indoensia
Jiwaku ingin bernyanyi
Serta tubuhku menari-nari
Menunjukkan sukacita
Atas kasih Tuhan kepadaku

Kan ku tiup sangkakala
Atau seruling dengan rebana
Kan ku mainkan kecapim
Memuji Tuhan mukhalisku

Haleluya ku kan memuji Tuhan
Kan ku nyanyikan selamanya
Dengan ceracap atau gong serta rebab
Akan ku tabuh membesarkan nama-Nya

Pantun syair dan seloka
Akan ku cipta akan ku buat
Jadi nyanyian yang indah
Memuji Tuhan Mukhalisku
*Kalau ada lirik yang salah di info ya, thx

6 comments:

MoMo said...

tadi sekilas gw baca gw pikir lagu Arab... hahahahaha..

Unknown said...

@Momo
Hahaha...satu orang tertipu, gw juga ga tau kenapa lagu ini dikasih judul Arbab... Lagunya asyik loh... ;)

Halomoan Pakpahan said...

Pertama, salut untuk kreasi di blogmu, ada promo Sidikalang, mdh2an Sidikalang bisa "terjual".
Kedua, barangkali bisa disiapkan koor atau masyarakat sidikalang di Jabotabek, kan udah dekat perayaan Natal (Mau jadi koordinator????)
Ketiga, sila kunjungi blogku di http://halomoan-pakpahan.blogspot.com/

Thanks

Lomo

Unknown said...

@Halomoan Pakpahan

Makasih Bang... at least untuk memperkenalkan Sidikalang di jagat raya ini hehehe...

wah...koordinator? Blon sanggup Bang. Mungkin next time yah...

Ok, Bang aku akan lihat-lihat blog abang... Mauliate parjolo nungga sahat tu bloghu on...

Horas Bang!

lina said...

bagus tuh..idenya buat natal anak sidikalang sejabotabek...sekalian buat reuni SLTP N 1 sidikalang donk

Anonymous said...

ada beberapa kata yang salah
beli buku aja gampang
banyak dijual kok
padus kami jg suka nyanyikan arbab, deck the hall jg
malah kami dah pernh konser besar di pardede hall loh
senang pasti
VIVA PSPK CHOIRS